Mari Menjadi Orang Tua Asuh Santri Karantina Tahfizh Angkatan 4

*_Mari Bergabung untuk Menjadi Orang Tua Asuh santri Karantina Tahfizh Al Mahir Bil Quran_*

Tidak terasa program Karantina Tahfizh Al Mahir Bil Quran angkatan ke 3 sudah selesai. Namun Estafet dakwah Al Quran ini akan tetap berlanjut hingga akhir zaman nanti Insyaallah. Adapun tujuan dari program ini ialah untuk mencetak para duta-duta Al Quraan yang mutqin hafalannya.

Pada tanggal 16 September 2018, IAC telah melaksanakan seleksi Karantina Tahfizh Al Mahir Bil Qur’an Angkatan ke 4 untuk program beasiswa dengan jumlah peserta mencapai 151 orang baik online maupun offline. Peserta berasal dari berbagai daerah dari Aceh hingga Papua.

Pada seleksi tahap pertama, panitia KTQ dapat menjaring sekitar 21 santri ikhwan dan 14 santri akhawat dan InsyaAllah dalam waktu dekat Panitia Seleksi akan mengulirkan kembali seleksi gelombang kedua dengan harapan quota dapat terpenuhi. Quota pada angkatan ke 4 ini ialah 24 Ikhwan dan 32 akhwat untuk nantinya mereka disebar ke 7 tempat karantina.

Kami membuka kesempatan emas bagi Ayah Bunda yang ingin berpartisipasi pikut dalam program Orang Tua Asuh Santri Karantina Tahfizh Angkatan ke 4 (OTA KTQ 4)

Ketik : *OTAKTQ #Nama #Paket Donasi*
*Kirim ke* : *0813 9493 6464*

Rekening Donasi :
*Bank Syariah Mandiri*
*711 417 9258*
Kode Bank 451
An. Yayasan Indonesian Al Quran Center

_Rasulullah shallallahu ‘alaihi wa sallam menceritakan tentang 7 jenis manusia yang mendapat naungan di suatu, hari yang ketika itu tidak ada naungan lain selain dari Allah, yaitu hari akhir. Salah satu jenis manusia yang mendapatkannya adalah:_

_“Seorang yang bersedekah dengan tangan kanannya, ia menyembunyikan amalnya itu sampai-sampai tangan kirinya tidak mengetahui apa yang disedekahkan oleh tangan kanannya.” (HR. Bukhari no. 1421)_

➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖
*W* : www.iacindonesia.com
*FP* : Indonesian Al Quran Center
*IG* : @iacindonesia
*YouTube* : IAC Indonesia Official

8 comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.